Minggu, 15 Maret 2015

PENYEBAB AUTIS DAN ALAT MASAK ?

Cegah sebelum terlambat, menyesal kemudian harus bayar harganya yang amat mahal bagi kelangsungan keluarga, ekonomi dan mental anda.
Sampai saat ini para ahli masih melakukan penelitian mengenai penyebab utama autisme. Menurut para ahli, penyebab autisme sampai saat ini masih multifaktor. Berikut adalah beberapa hal yang dapat menjadi pemicu atau pencetus autisme:
1. Gangguan Susunan Saraf Pusat (SSP)
• Pada Masa Kehamilan
Di masa kehamilan, gangguan SSP yang dapat menimbulkan autisme adalah infeksi virus, jamur, kuman, perdarahan pada hamil muda, sakit berat, anemia dan keracunan.
• Pada Masa Bayi atau Anak-anak
Kemungkinan terjadinya gangguan SSP adalah akibat alergi, gangguan pencernaan, keracunan logam berat (Cd, Hg, Pb) dan jamur yang tumbuh berlebihan dalam saluran pencernaan.
2. Proses Kelahiran
Proses kelahiran yang sulit sehingga bayi kekurangan oksigen, trauma kepala bayi, leher bayi terlilit tali pusat, dan tersedak air ketuban ternyata dapat menjadi salah satu penyebab autisme. Hal inilah yang dianggap potensial menimbulkan gangguan Sistem Saraf Pusat (SSP).
3. Mutasi Genetik
Telah ditemukan lebih dari tujuh gen yang berhubungan dengan autisme. Tapi, perlu beberapa gen untuk menimbulkan gejala autism
4. Keracunan Logam Berat
Keracunan logam berat, merkuri dan timbal hitam
5. Vaksinasi
Jenis vaksin yang mengandung thimerosal atau merkuri
Namun begitu timbulnya gejala autisme sangat kompleks dan tidak mungkin hanya mempunyai satu penyebab atau pencetus saja.

Sumber: Dr. Melly Budhiman, Sp.KJ, Ketua Yayasan Autisma Indonesia (YAI), Psikiater anak menangani anak autisme, dan mendalami intervensi biomedis
Alat masak Saladmaster terbuat dari baja 316 Titanium yang tidak akan larut akibat bereaksi dengan asam, garam dan raeksi kimia lain yang terjadi saat kita memasak, menggunakan Saladmaster akan mencegah penambahan logam berat yang masuk ketubuh anak. Saladmaster sangat disarankan bagi yang memiliki anak berkebutuhan khusus/ autis.


Untuk keterangan dan kontak, hubungi :
Dealer Saladmaster/ Klub Masak Sehat
WA 0816758668, Line sienhwawiniati
HP +6281 57634777
Email : saladmaster_smg@yahoo.com
Web : www.saladmastercookware.weebly.com
Web international : www.saladmaster.com


Blog : www.saladmasterhealthycookware.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar