Selasa, 10 Maret 2015

GARANSI SEUMUR HIDUP SALADMASTER

 Saladmaster memberikan garansi seumur hidup untuk seluruh produk produknya.
Ini mengesahkan bahwa produk anda dijamin oleh pabrik untuk bebas dari segala cacat material, konstruksi, dan pengerjaan seumur hidup pihak pembeli yang asli. Jika produk anda mempunyai sebuah kontrol panas, kabel, tombol, atau pegangan (handles), barang-barang tersebut mendapat garansi untuk satu (1) tahun berlaku dari tanggal pembelian.

Jika memang servis reparasi diperlukan, kirim produk dengan deskripsi cacat yang diklaim ke agen tempat produk dibeli. Jika anda tidak dapat menemukan lokasi agen tersebut, anda bisa mengirimkan produk ke alamat yang tertera di bawah. Setiap bagian/suku cadang yang, setelah pemeriksaan oleh pabrik, ditemukan cacat akan diperbaiki atau diganti tanpa biaya, kecuali biaya pengiriman, selama masa garansi. Garansi ini tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan kecelakaan, salah penggunaan, kesewenangan, atau pengubahan.

TANGGUNG JAWAB PIHAK PABRIK DALAM GARANSI INI TERBATAS UNTUK PERBAIKAN DAN PENGGANTIAN PRODUK YANG CACAT ATAS PILIHAN TUNGGAL PIHAK PABRIK. PIHAK PABRIK TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP KERUSAKAN TAK TERDUGA DAN TIDAK TERLALU PENTING, SECARA TIDAK LANGSUNG ATAUPUN LANGSUNG.

GARANSI INI DIBERIKAN DENGAN KILAT SEBAGAI PENGGANTI DARI SEMUA GARANSI YANG LAIN TERMASUK GARANSI PERDAGANGAN DAN KETEPATAN YANG DIBENARKAN UNTUK SEBUAH TUJUAN TERTENTU.

KEBIJAKAN DAN PROGRAM SALADMASTER

Kebijakan Garansi :
Saladmaster akan, atas pilihan tunggal pihak pabrik, memperbaiki atau mengganti peralatan masak (cookware), dan mengembalikannya ke pihak pembeli dengan hanya tambahan biaya pengiriman & penanganan saja. Jika akibat penggunaan Cookware yang tidak tepat sehingga menghasilkan barang tersebut terbakar, bengkok, atau cacat permukaannya, hal-hal tersebut tidak akan ditanggung oleh garansi ini.

Pelayanan Penggantian Bagian/Suku Cadang :
Jika tombol atau gagang/pegangan menjadi rusak secara tidak sengaja, dapat diganti dengan biaya terendah dengan cara mengirimkan surat ke Saladmaster di alamat di atas. Mohon menyebutkan jenis penggantian (gagang panjang, gagang pendek, atau tombol penutup). Untuk pelayanan cepat, kunjungi www.saladmaster.com (USA), Saladmaster Indonesia dan klik di bagian Customer Care untuk mendownload Daftar Harga Penggantian Bagian dan Formulir Pemesanan.


Untuk keterangan dan kontak, hubungi :
Dealer Saladmaster/ Klub Masak Sehat
WA 0816758668, Line sienhwawiniati
HP +6281 57634777
Email : saladmaster_smg@yahoo.com
Web : www.saladmastercookware.weebly.com
Web international : www.saladmaster.com


Blog : www.saladmasterhealthycookware.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar