Rabu, 11 Maret 2015

APAKAH RICE COOKER ANDA MERUGIKAN KESEHATAN ANDA ?

HEALTHY RICE COOKER.
Salah satu logam paling lunak di bumi adalah aluminium. Ini adalah logam yang digunakan di sebagian besar Rice cooker. Anda mungkin sering mengamati ketika rice cooker Anda masih baru berwarna keperakan bersih. Selama periode waktu tertentu permukaan logam ternoda dengan garis-garis/ parut-parut hal tersebut menunjukkan logam anda tergerus.
Menurut penelitian, orang-orang dengan penyakit Alzheimer memiliki konsentrasi besar aluminium di otak. Aluminium juga ditemukan di bawah lapisan logam peralatan masak lainnya (anti lengket).
Alumunium dilepaskan (migrasi) ketika lapisan peralatan masak tersebut terkena panas. Hal ini juga dapat ditemukan dalam aluminium foil yang kita gunakan untuk membungkus makanan.
Logam berat dalam tubuh sangat berpengaruh terhadap kesehatan anda, anak yang Autis ditengarai memiliki konsentrasi logam berat yang tinggi pada tubuhnya, hanya Saladmaster dengan logam 316 Titanium yang tidak tergerus saat anda gunakan untuk memasak, Saladmaster memiliki logam yang paling aman sebagai alat masak.
Rice cooker Saladmaster adalah multi fungsi selain dapat dipergunakan untuk memasak nasi dapat dipergunakan untuk menggoreng, merebus dan lain lain.

Untuk keterangan dan kontak, hubungi :
Dealer Saladmaster/ Klub Masak Sehat
WA 0816758668, Line sienhwawiniati
HP +6281 57634777
Email : saladmaster_smg@yahoo.com
Web : www.saladmastercookware.weebly.com
Web international : www.saladmaster.com


Blog : www.saladmasterhealthycookware.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar