Rabu, 11 Maret 2015

WOK ALAT MASAK SERBA GUNA



Wok/ wajan merupakan alat masak yang serba guna, dapat digunakan untuk berbagai keperluan, diantaranya Menumis, Mengukus, Merebus, Menggoreng, Membuat tim ikan & Memanggang Daging/ Ikan/ Ayam/ dll.
Karena serba guna itulah maka hampir tiap rumah memiliki wajan/ wok ini sebagai alat masaknya.
Dipasaran banyak terdapat wok dalam berbagai bentuk dan bahan, diantaranya dari besi, aluminium, stainless steel, anti lengket dan lain-lain.
Tahukah anda bahan/ logam dari alat masak tersebut dapat berbahaya bagi kesehatan kita dan keluarga kita, terutama bayi anda...?
Pada waktu digunakan/ terkena panas, maka terjadi reaksi kimia antara logam, lapisan logam (anti lengket) dengan asam/ garam/ bumbu2/ sodium yang terdapat pada sayuran yang menyebabkan logam tersebut larut dan bercampur dengan masakan kita.
Logam yang larut tersebut mempengaruhi rasa pada masakan kita sehingga sayuran yang waktu mentahnya manis setelah dimasak menjadi terasa lebih pahit, hal ini tidak begitu kita perhatikan karena kita menghilangkannya (rasa pahit/ getir dari logam tersebut) dengan penambahan bumbu-bumbu.
Berbahayakah logam berat yang ikut terlarut dan termakan oleh kita tersebut , pada sebagian orang dapat berakibat langsung sebagai alergi atau dampak pada penyakit yang sedang diderita, misalnya kondisi makin memburuk/ melemah.
Pada yang lain menumpuk dalam tubuh dan seperti bom waktu yang menunggu saat untuk meledak ketika dalam berbagai hal kondisi pertahanan tubuh melemah.
WOK-PAN-SALADMASTER ADALAH ALAT MASAK TERAMAN
Kelebihan wok Saladmaster adalah logamnya yang terbuat dari baja 316 Titanium yang sangat aman karena tidak luntur ( tahan terhadap reaksi kimia yang diakibatkan oleh garam, asam dan bumbu2 ) dan tidak meracuni masakan dan tubuh anda dengan logam berat.
Memasak dengan wok pan jadi lebih Hemat! karena memasak dengan api kecil & cepat matang sehingga hasil masakan Lebih Fresh, Higienis & Rendah Kolesterol.
Memiliki tutup penahan uap yang membuat kondisi semi vacum sehingga masakan cepat matang walau dengan api kecil.
Memiliki Vapo valve yang akan memberi tahu kita kalau kondisi suhu masakan telah mencapai 86° dan bakteri dan kuman telah mati namun Nutrisi masakan tetap terjaga.
Memiliki Handle/ pegangan yg dapat dilepas.
FUNGSI DAN KEGUNAAN WOK SALADMASTER
1. Menggoreng tanpa minyak atau sedikit minyak sehingga mengurangi kolesterol dan meningkatkan 
    kesehatan.
2. Merebus sayuran tanpa air atau sedikit air, membuat nutrisi sayuran tetap terjaga pada tubuh 
    sayuran tersebut.
3. Memasak seperti biasa, menumis sayur, membuat sop,mengukus, menanak nasi, membuat pop corn dan lain-lain.





Untuk keterangan dan kontak, hubungi :
Dealer Saladmaster/ Klub Masak Sehat
WA 0816758668, Line sienhwawiniati
HP +6281 57634777
Email : saladmaster_smg@yahoo.com
Web international : www.saladmaster.com


Blog : www.saladmasterhealthycookware.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar