Kamis, 12 Maret 2015

BAHAYA ALAT MASAK MENGANDUNG TIMBAL.

Bahaya Timbal pada Tubuh Kita
 Penelitian menunjukkan alat masak ternyata dapat mencemari/ meracuni tubuh kita dengan melepaskan "racun" (migrasi logam, plastik, kimia) kedalam masakan, setiap hari saat kita memasak makanan maka ada bagian dari alat masak kita yang terkikis ( bereaksi kimia bila terkena asam cuka, asam Tomat, asam Jawa, asam Jeruk, garam dan bumbu) dan masuk kedalam masakan kita serta tertelan bersama makanan yang kita makan.

 Logam timbal banyak digunakan sebagai bahan campuran pada peralatan masak, gangguan yang dapat terjadi pada tubuh diantaranya:
1. Gangguan pada sistem reproduksi, diantaranya kemandulan, keguguran, dan kematian janin.
2. Gangguan pada sistem syaraf, secara klinis dapat dilihat dari rasa malas, mudah tersinggung, sakit kepala, halusinasi, mudah lupa, sulit konsentrasi dan menurunnya kecerdasan pada anak.
3. Menyebabkan anemia, gangguan pada janin, dan autis pada anak.
4. Gangguan pada fungsi ginjal
5. Gangguan yang ditimbulkan pada anak-anak adalah gangguan belajar, pertumbuhan yang terhambat, hiperaktivitas, gangguan pendengaran dan kerusakan pada otak.

Gunakan hanya alat masak yang paling aman bagi keluarga anda.
316Ti memberikan permukaan alat masak terbersih, tersehat dari semua alat masak yang dibuat di seluruh dunia. Saladmaster menyediakan bagi anda baja anti-karat yang memberikan resistan maksimal terhadap reaksi kimia dengan garam, asam, dan alkali dalam makanan yang sedang disiapkan. Hal ini memastikan bahwa makanan yang sedang disiapkan untuk keluarga tidak mengandung hasil tambahan logam dari reaksi kimia terhadap logam dalam proses memasak. Anda dapat pastikan bahwa nutrisi maksimal dipertahankan dan penghematan waktu juga energi adalah hal yang nyata.




 
Untuk keterangan dan kontak, hubungi :
Dealer Saladmaster/ Klub Masak Sehat
WA 0816758668, Line sienhwawiniati
HP +6281 57634777
Email : saladmaster_smg@yahoo.com
Web : www.saladmastercookware.weebly.com
Web international : www.saladmaster.com


Blog : www.saladmasterhealthycookware.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar