Minggu, 15 Maret 2015

TEST ALAT MASAK ANDA ?


Sebuah pertanyaan yang menggelitik bagi pemerhati kesehatan, untuk mengetahuinya lakukan sebuah test sederhana yang biasa dipakai para ilmuwan untuk mengetest apakah logam alat masak kita luntur saat dipergunakan untuk memasak.

Berikut adalah tes untuk melihat apakah peralatan masak Anda reaktif terhadap makanan dan resapan logam dan racun lainnya ke dalamnya.

Masukkan 250 ml air kedalam alat masak yang akan anda test (alat masak dari stainless steel, besi/ besi cor, kaca, keramik, anti lengket, aluminium) masukkan satu sendok makan Baking Soda (Sodium Bi-karbonat) ke dalam air dan aduk secara menyeluruh kemudian didihkan diatas api selama 5 menit.
Sebelumnya cicipi dahulu rasa baking soda sebagai pembanding (berasa asin dan sedikit amis).

Matikan panas, kemudian sendok satu sendok teh campuran dari panci kemudian cicipi rasa campuran tersebut.

Jika campuran yg telah dipanaskan rasanya sama seperti rasa aslinya (asin dan sedikit amis) maka peralatan masak Anda baik-baik saja tidak luntur/ migrasi logamnya ke masakan, jika rasanya tidak sama atau berbeda dari yang seharusnya (berasa pahit/ getir dan terasa menggigit di lidah) maka ANDA SEDANG MEMAKAN COOKWARE ANDA karena logam alat masak anda terlarut kedalam masakan !

Toksisitas Teflon coating dan aluminium dikenal menyebabkan bahaya kesehatan bagi tubuh. Ambillah langkah untuk melindungi kesehatan Anda dan keluarga dengan menggunakan peralatan masak non-reaktif Saladmaster 316 Titanium ... 





Lihat video test alat masak anda.



Hanya Saladmaster alat masak yang paling aman bagi keluarga anda.


Untuk keterangan dan kontak, hubungi :
Dealer Saladmaster/ Klub Masak Sehat
WA 0816758668, Line sienhwawiniati
HP +6281 57634777
Email : saladmaster_smg@yahoo.com
Web international : www.saladmaster.com


Blog : www.saladmasterhealthycookware.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar