Minggu, 15 Maret 2015

KITA ADALAH APA YANG KITA MAKAN

Makanan anda berpengaruh terhadap tubuh dan kesehatan anda.

Waktu terbaik untuk memperhatikan kesehatan kita ... adalah sebelum kita kehilangan kesehatan tersebut dan alat masak anda berpengaruh terhadap kesehatan anda.
Penelitian menunjukkan alat masak ternyata dapat mencemari/ meracuni tubuh kita dengan melepaskan "racun" (migrasi logam, plastik, kimia) kedalam masakan, setiap hari saat kita memasak makanan maka ada bagian dari alat masak kita yang terkikis ( bereaksi kimia bila terkena asam cuka, asam Tomat, asam Jawa, asam Jeruk, garam dan bumbu) dan masuk kedalam masakan kita serta tertelan bersama makanan yang kita makan.
Miliki alat masak yang aman bagi keluarga anda.
Logam 316 Titanium adalah yang paling tahan terhadap reaksi kimia yang ditimbulkan dari panas dan bumbu bumbu yang anda gunakan karena itu disebut SURGICAL STAINLESS STEEL, biasa digunakan untuk peralatan bedah di Kedokteran, Ring jantung, Implan gigi dan Pen tulang, kabar baiknya Saladmaster sebagai perusahaan alat masak yang ternama didunia dari USA telah memakai 316 Titanium menjadi Alat masak yang paling aman bagi keluarga anda.


Hentikan "racun" larutan logam masuk kedalam tubuh keluarga anda sedini mungkin, menyesal kemudian mahal harganya.




Untuk keterangan dan kontak, hubungi :
Dealer Saladmaster/ Klub Masak Sehat
WA 0816758668, Line sienhwawiniati
HP +6281 57634777
Email : saladmaster_smg@yahoo.com
Web : www.saladmastercookware.weebly.com
Web international : www.saladmaster.com


Blog : www.saladmasterhealthycookware.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar